Monday 15 November 2010

Cara Untuk Hamil

Jika Anda mencoba untuk mencari tahu bagaimana hamil setelah beberapa kali gagal, itu bisa menjadi sakit jantung tidak tahu bagaimana menanganinya. Tapi itu belum terlambat ...

Jika Anda mengalami keguguran kronis masa lalu, mencoba untuk memulai keluarga pada akhir anda 30 atau 40, atau mencoba prosedur IVF dan IUI dengan sedikit keberuntungan, 4 berikut tips di bawah akan membantu Anda mendapatkan kembali harapan dalam mengandung anak Anda sendiri seperti saya:

Tips 1: Jangan Berpikir Anda Tidak Bisa Hamil

Dulu aku berpikir aku tidak akan pernah bisa hamil sebelumnya karena saya didiagnosis dengan PCOS. dokter saya telah menyerah dan begitu juga I. Itu adalah kesalahan terbesar saya. Jika Anda mencoba beberapa metode dan pil yang tidak bekerja tidak berarti apa-apa akan bekerja. Anda harus berpikir positif, itu tidak membantu banyak. Bayangkan membawa anak Anda di tangan Anda, menyusui dia, mengganti popok, dan terbaik dari semua, bayi Mom menelepon Anda untuk pertama kalinya! Ini jelas adalah impian seorang ibu menjadi kenyataan. Anda bisa hamil dan hamil seperti saya dalam waktu kurang dari 90 hari.

Tips 2: Jangan Pergi Untuk Satu Perawatan Dimensi

Anda mungkin telah mencoba salah satu perawatan dimensi seperti mengubah posisi seksual, mengubah diet Anda, atau bahkan mengambil pil hormon dan gagal ... karena yang Anda merasa Anda tidak bisa hamil. Infertilitas pasti dapat dibalik jika Anda tahu caranya. Ada metode alami dan holistik beberapa di luar sana yang dapat membuat Anda hamil dalam waktu 2 bulan. Saya tahu cara kerja alam, lebih cepat dari yang Anda pernah berpikir mungkin.

Tip 3: Jangan Berpikir Bahwa Usia 35 Tahun Tidak Bisa Hamil

Ada kesalahpahaman yang serius di antara wanita bahwa jika mereka pada akhir 30 atau 40, mereka tidak bisa hamil. Anda bisa hamil bahkan jika Anda berada di akhir 30 atau bahkan 40's. Anda bisa melahirkan bayi yang sehat.

Tips 4: Jangan Menyerah, Anda Bisa Hamil Dalam 2 Bulan

Aku tahu itu sulit untuk terus mencoba metode yang tidak bekerja. Apa lagi yang bisa jantung lebih melanggar daripada mencoba untuk menjadi seorang ibu dan gagal setiap kali. Jika Anda telah diberitahu oleh dokter Anda bahwa Anda tidak pernah bisa hamil, jangan berkecil hati karena aku tahu kau masih bisa melahirkan anak yang sehat. Saya hampir saja menyerah ketika dokter saya mengatakan bahwa saya tidak akan pernah bisa hamil. Terima kasih Tuhan, saya sengaja menemukan metode Alam dan Holistik yang membantu saya hamil dalam waktu kurang dari 90 hari.

No comments:

Post a Comment