Monday 15 November 2010

Cara Meningkatkan Kemampuan Menyanyi

Masing-masing dari kita adalah diberkati dengan suara individual. Suara pada dasarnya seperti kepingan salju di masing-masing benar-benar berbeda dari berikutnya. Sementara suara tertentu mungkin mirip satu masing-masing sepotong kepada seni itu sendiri. Namun, hanya karena Anda memiliki satu suara tidak berarti bahwa Anda tidak dapat memperbaiki itu. Sebenarnya ada cara mudah untuk belajar bagaimana memperbaiki suara menyanyi Anda, dan salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk memanfaatkan pelajaran suara online seperti Singorama.

Ketika berpikir tentang bagaimana untuk meningkatkan suara bernyanyi Anda, Anda akan ingin fokus pada beberapa bidang yang berbeda. Daerah pertama yang Anda ingin fokus pada nafas adalah kontrol Anda secara keseluruhan. Pada dasarnya, jika Anda tidak memiliki teknik pernapasan yang baik Anda tidak akan mampu bernyanyi dengan baik. Anda akan ingin fokus pada menyempurnakan pernapasan diafragma Anda. Ini berarti bahwa anda bernafas dari diafragma Anda daripada sangat dangkal dari dada Anda.

Selanjutnya Anda ingin bekerja pada Anda nada dasar dan pitch. Seringkali penyanyi membuat kesalahan besar karena mereka cenderung menyambar dari bawah catatan beristirahat di bagian bawah lapangan. Sebaliknya Anda ingin untuk berpikir tentang pendaratan sempurna di lapangan dari atas. Lebih sering daripada tidak jika Anda menemukan diri Anda pada bagian bawah pitch Anda biasanya tidak mengerahkan energi yang cukup untuk menyanyi lapangan. Sebaliknya, jika Anda benar menyerang catatan Anda akan tinggal jauh dari jatuh datar.

Cara yang Anda membentuk vokal suara dengan mulut Anda dapat memiliki efek langsung pada apa suara secara keseluruhan Anda. Sebagai contoh jika penempatan vokal Anda cenderung menyebar secara horisontal Anda secara tidak sengaja dapat membuat suara yang sangat melengking. Sebaliknya, Anda ingin untuk berpikir tentang terus-menerus menciptakan bentuk berbasis vertikal dengan mulut Anda. Sebagai contoh jika Anda perlu untuk menyanyi kata mencapai pada catatan yang sangat tinggi Anda akan ingin bernyanyi "ya" daripada "ee." Itu mungkin terdengar aneh bagi Anda, tetapi akan menghasilkan suara lebih menyenangkan untuk audiens Anda, dan telinga mereka akan segera melihat fakta bahwa Anda sedang menyanyi jangkauan kata.

Terakhir, ketika Anda sedang belajar bagaimana memperbaiki suara menyanyi Anda Anda ingin meningkatkan kelincahan Anda secara keseluruhan. penyanyi yang baik dapat melompat dari satu catatan ke yang berikutnya tanpa geser dan juga dapat memanipulasi tingkat dinamis dari repertoar mereka.

Salah satu cara terbaik untuk bekerja pada ini adalah dengan melakukan berbagai latihan vokal. latihan Vocal memungkinkan Anda untuk bekerja pada aspek tertentu dari satu suara Anda saat sehingga mereka dapat sangat membantu.

No comments:

Post a Comment