Saturday 9 October 2010

Presiden AS Obama Membuka Agamanya

Albuquerque - Presiden Barack Obama dalam kesempatan langka berbicara tentang agamanya. Dalam diskusi, ia mengungkapkan bahwa ia seorang Kristen karena itu pilihannya. Menurut dia, Yesus Kristus membawanya ke jalan yang dia inginkan.

Sebelumnya, semua oposisi politik selalu mempertanyakan tentang agamanya. Mereka bahkan menuduh dia sebagai seorang Muslim banyak mempertimbangkan kebijakannya tampaknya membela Islam. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, agama Presiden Amerika Serikat dipertanyakan, seperti itu lebih penting daripada pandangan politiknya.

"Saya Kristen, karena saya memilih menjadi Jujur,. Keluarga saya tidak saya patuh Kristen, jadi saya memilih untuk menjadi Kristen ketika saya dibesarkan," ungkapnya.

Isu tentang agama Presiden ke-44 dari Amerika Serikat menjadi kontroversi di negara tersebut, dan di seluruh dunia terkait dengan insiden baru-baru ini melibatkan warga Muslim dan membakar Al-Quran.

Hasil Polling dari Pew Research Center menunjukkan bahwa 18% dari warga negara Amerika percaya bahwa Obama adalah seorang Muslim. Hanya 34% percaya bahwa Obama adalah seorang Kristen, sedangkan sisanya tidak yakin apa agamanya adalah.

No comments:

Post a Comment